Selasa, 14 September 2010

Jonita 14 september 2010













Untuk Mendownload silahkan klik disini

pass : nama blog ini

fitur : unlimited ammo + misi mayor


TUTOR :

Buka pb jgn di start

Check PB
Buka Omega Injector
Load Files
Pilih Suntix.dll
Isi PointBlank.exe di Process
centang enable auto suspend
start PB
refresh
Cari Di Process PointBlank.exe
Trus Klik Inject
Setelah itu Resume
kalau ada yg kluar semacam pesan dari jonita@n3 Close Aja semua

Cara Pakai : Ammo ( Otomatis ) , Misi Mayor ( Tekan F1 Sewaktu di Lobby )




Yang Bilang Gak Work Berarti Newbie Cheater ( Leacher)


Ok gan Jangan Lupa Comment Yah



Credit : Jonita@n3 dan Mas Drache





4 komentar:

  1. password pleasee.......
    (krizzhna)

    BalasHapus
  2. Three Arrows Community15 September 2010 01.30

    add fb aku kk

    erdystev@ymail.com

    BalasHapus
  3. http://www.games-cheat.cz.cc/2010/09/unlimited-ammo-pb-16-september-2010.html

    BalasHapus
  4. download juga cheat terbaru di http://gr4tisan.blogspot.com/2010/09/cheat-point-blank-17-september-2010_17.html
    atau klik aja www.gr4tisan.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan Comment Disini !!!